10 TIPS AGAR CEPAT HAMIL DAN DIKARUNIAI ANAK

TIPS BIAR CEPAT HAMIL #PROGRAM HAMIL 

Asslamualikum Wr Wb, selamat malam sobati dimanapun berada. Semoga selalu diberikan kesehatan. Pada malam ini saya akan membagikan tips dari Dr. Rizal Fitni Spog tentang cara agar cepat hamil. Tips ini agak kocak tapi semoga bermanfaat buat kita semua.

Program hamil itu dilakukan pada pasangan yg infertil, yaitu pasutri yg sudah menikah 1 tahun dan tinggal bersama tanpa KB tapi gak hamil atau belum memiliki keturunan.
Statistiknya penyebab infertil 60-70 persen dr pihak wanita dan 30-40 persen dr laki2.. untuk mengetahuinya periksakan ke dr kandungan terdekat.


Tips dan syarat agar cepat hamil :

1. Sudah menikah, kalo belum menikah jangan program hamil duul. Tapi program cari jodoh dulu.. kalau belum dapat - dapat juga coba lihat - lihat pacar temen - temenmu, siapa tau dia jodohmu.

2. Menikah sudah 1 tahun dan belum hamil. Kalau belum 1 tahun nikmati aja bulan madunya. 80-90% pasangan suami istri akan hamil pada 1 tahun pertama pernikahannya.

3. Menikah dengan pasangan yang beda jenis kelamin, kalau sejenis bingung dokternya kalau mau program gimana.

4. Periksakan keduanya suami maupun istri. Jangan salah satu aja. istri gak akan bisa hamil tanpa dukungan / dorongan / tusukan suami. jadi harus sama - sama.

5. Keinginan yang berlebih itu merupakan penghambat untuk hamil. Santai aja. Buat dengan semangat dan dalam tempo yg sesingkat - singkatnya. eh.. sesering - seringnya.

6. Dukungan keluarga sangat penting.. hindari mertua atau tetangga atau pak RT atau pak satpam yang suka nanya - nanya kok belum hamil - hamil.. sesungguhnya pertanyaan itu bisa membuat depresi pasangan yang belum bisa punya anak.

7. Hitung masa subur. Berhubungan selang sehari selama masa subur. Diluar masa subur bebas. 3x sehari sesudah makan juga gak papa..

8. Cari posisi yang nyaman dalam berhubungan.. jangan dalam posisi dikejar - kejar pak satpam.. susah hamilnya.
Posisi yang dianjurkan posisi perempuan dibawah laki - laki diatas (tapi tetep masih dalam 1 kamar, kalau perempuan dibawah suami diatas kamar lantai dua.. gak akan jadi - jadi.. percaya deh).

9. Perbanyak konsumsi makanan yang mengandung anti oksidan seperti brokoli, jus wortel / tomat.. madu, semangka, kacang merah, almond, asparagus dll.. entar pasti anak kalian jadi seperti buah - buahan :)

10 Udah kepanjangan.. jika 1 tahun gak hamil - hamil segera hubungi pihak berwajib..

Semoga bermanfaat.. jangan lupa di share ya biar makin banyak yang bisa memperoleh ilmu sesat ini. Triam kasih banyak. Wassalamualaikum wr wb

0 Response to "10 TIPS AGAR CEPAT HAMIL DAN DIKARUNIAI ANAK"

Posting Komentar